Kamis, 22 November 2012

persib vs tangerang all star

PERSIB mampu taklukkan Tangerang All Star dengan skor 4-1. Meski sempat tertinggal 0-1 di menit ke-4 melalui gol Fereansyah, Atep cs mampu bangkit dan menunjukan kerja sama tim yang apik dan mulai menekan pertahanan lawan. PERSIB bisa melesakkan bola ke gawang lawan sebanyak empat kali.

Gol yang dicetak oleh Herman Dzumafo di menit kesebelas menjadi pembuka kemenangan PERSIB, disusul kemudian sontekan keras dari Atep ke sudut kiri gawang pada menit 20. Lalu, gol M. Ridwan di menit 29 menjadikan skor 3-1 sampai babak pertama berakhir.

Kemenangan PERSIB ditutup gol Airlangga Sucipto yang baru saja masuk dibabak kedua menggantikan Atep di menit ke-80. Dengan kemenangan ini, pelatih Djadjang Nurdjaman merasa puas dengan performa tim. Terlebih, dua bek tengah yakni Naser Al Sebai dan Todd Howarth yang saat ini sedang dalam masa seleksi mampu menunjukan kelasnya sebagai pemain bertahan yang cukup mumpuni.

"Dua-duanya bermain bagus, untuk itu kita akan mempertimbangkan mereka. Tidak akan lama, karena saya punya waktu yang sedikit untuk mulai persiapan kompetisi. Oleh karena itu, keputusan siapa yang akan menjadi pemain Asia yang baru di PERSIB akan ditentukan dalam waktu dekat," ujar Djadjang.***

source : http://persib.co.id/main/in/berita-harian/2810-persib-menang-4-1-atas-tangerang-all-star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar